Bahkan setelah Anda telah mengamankan asuransi untuk mobil Anda

Posted by Unknown on Friday, December 7, 2012

contoh jurnal akuntansi
Bahkan setelah Anda telah mengamankan asuransi untuk mobil Anda, adalah bijaksana untuk secara berkala memeriksa tarif yang provider lain akan menawarkan Anda. Asuransi mobil serta keadaan Anda yang terus-menerus berubah dan Anda mungkin menemukan bahwa operator yang bersedia untuk menawarkan tingkat asuransi mobil terbaik bervariasi berkala. Banyak penyedia mobil asuransi menawarkan berbagai diskon kepada klien mereka yang memenuhi syarat untuk diskon. Diskon ini dapat berhubungan dengan catatan mengemudi Anda, fitur keselamatan mobil Anda, usia atau faktor lainnya.

Diskon ini dapat menghasilkan penghematan biaya yang luar biasa pada polis asuransi Anda mobil tetapi sementara banyak penyedia asuransi menawarkan diskon ini, mereka tidak selalu mengiklankan mereka. Ini berarti bahwa Anda mungkin harus melakukan penelitian untuk menentukan jenis diskon Anda mungkin memenuhi syarat untuk menerima. Dengan hati-hati, meninjau asuransi mobil Anda kebijakan untuk menentukan diskon Anda sudah menerima dan kemudian hubungi penyedia mobil asuransi Anda untuk menanyakan tentang diskon lain yang mungkin tersedia. Sebagai contoh jika catatan mengemudi Anda adalah tanpa kecelakaan atau tiket, Anda mungkin memenuhi syarat untuk diskon pengemudi yang baik.

Juga, jika mobil Anda memiliki fitur keamanan tertentu seperti lampu berjalan siang hari, Anda juga mungkin memenuhi syarat untuk diskon asuransi mobil. Usia Anda juga dapat memenuhi persyaratan Anda untuk diskon asuransi mobil tertentu. Beberapa penyedia asuransi juga menawarkan diskon bagi mereka yang mengasuransikan rumah mereka dengan perusahaan yang sama saat mereka mengasuransikan mobil mereka. Mengambil keuntungan dari jenis diskon dapat menghemat uang pada kedua mobil Anda dan asuransi rumah. Menyadari diskon yang tersedia dan memastikan bahwa Anda menerima diskon ini, Anda dapat menyimpan banyak uang pada asuransi mobil Anda.

Akhirnya, mempertahankan rekor mengemudi bersih sangat penting untuk menerima tingkat asuransi mobil terbaik yang tersedia. Meskipun benar bahwa setiap penyedia asuransi mobil adalah unik dalam faktor-faktor yang berkontribusi terhadap tingkat yang lebih rendah, salah satu faktor yang konsisten di antara semua penyedia asuransi mobil adalah bahwa catatan mengemudi bersih sangat penting untuk menilai Anda. Meskipun kecelakaan kadang-kadang tidak dapat dihindari, sangat penting bahwa Anda mematuhi semua peraturan lalu lintas dan mengemudi dengan aman bahwa Anda setiap saat. Ini akan mengurangi jumlah pelanggaran lalu lintas yang Anda dikenakan serta jumlah kecelakaan yang menyebabkan Anda. Berikut tips ini akan membantu Anda untuk mempertahankan catatan mengemudi bersih yang akan menjaga biaya rendah asuransi mobil Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment