Ketika masalah dengan klaim bertahan

Posted by Unknown on Tuesday, November 27, 2012

bursa kerja ptkp

Ketika masalah dengan klaim bertahan

Jika adjuster terus menyangkal cakupan dalam menghadapi fakta-fakta baru yang disajikan, pengacara Anda akan dapat lebih mengejar dan melindungi kepentingan Anda headrest dvd player best buy dengan mengajukan gugatan terhadap perusahaan asuransi. Dalam gugatan ini, pengacara Anda akan meminta pengadilan untuk menyatakan bahwa Anda memiliki cakupan di bawah kebijakan Anda.

Dalam beberapa situasi bukanlah kurangnya pengetahuan tentang fakta-fakta tertentu yang menyebabkan adjuster asuransi untuk menolak cakupan, tapi bahasa kebijakan sebagai bahasa kebijakan yang relevan dengan klaim Anda mungkin telah memiliki makna hukum yang tidak jelas bagi orang awam atau asuransi adjuster setelah membaca kebijakan. Sekali lagi, pengacara Anda akan dapat menjelaskan kepada adjuster asuransi makna hukum dan konsekuensi dari bahasa kebijakan dan bagaimana makna yang hak Anda untuk cakupan.

Haruskah adjuster terus menyangkal cakupan dalam menghadapi hukum tersebut, pengacara Anda akan dapat lebih mengejar minat Anda dengan mengajukan gugatan terhadap noda hitam bekas jerawat perusahaan asuransi meminta pengadilan untuk menentukan bahwa Anda dilindungi oleh kebijakan Anda.

Situasi di atas dapat dijelaskan dengan baik oleh contoh-contoh kehidupan nyata:

Keluarga # 1 - Klaim Accidental Death

Dalam klaim atas hasil polis asuransi jiwa kecelakaan, perusahaan asuransi menolak klaim dari orang tua atas kematian anak mereka, ketika anak yang meninggal setelah kehilangan kendali atas mobil yang dikendarainya. Pemeriksaan ilmiah dari sampel darah menunjukkan jumlah jejak obat preskriptif, obat yang tidak diresepkan untuk anak.

Perusahaan asuransi menolak klaim atas dasar bahwa anak berada di bawah pengaruh zat yang dikendalikan, dan cakupan untuk seperti dikeluarkan oleh kebijakan. Orang tua menyewa seorang pengacara yang terakhir kebijakan, meninjau analisis kimia dan memperoleh informasi dari seorang ahli patologi forensik tentang analisis kimia. Upaya pengacara membuktikan bahwa jumlah substansi terkontrol yang muncul dalam analisis kimia adalah jumlah minimum yang dapat didaftarkan oleh tes, dan bahwa pembacaan uji jumlah ini bisa berarti bahwa ada tidak ada zat yang dikendalikan di anak aliran darah.

Akhiri hasil -

Setelah yang disajikan dengan informasi ini, perusahaan asuransi terbalik posisinya, disediakan cakupan, dan membayar jumlah penuh dari hasil asuransi jiwa kecelakaan pada orang tua. Ini adalah contoh di mana fakta-fakta yang relevan dengan cakupan di mana tidak jelas bagi pemegang kebijakan dan adjuster tersebut. Seorang pengacara yang berpengalaman itu diperlukan untuk mengetahui fakta-fakta yang relevan dan sekarang mereka kepada perusahaan asuransi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment