darurat medis cakupan evakuasi

Posted by Unknown on Tuesday, November 27, 2012



darurat medis cakupan evakuasi - manfaat ini mencakup transportasi ke fasilitas medis terdekat memenuhi syarat untuk menangani situasi hidup Anda mengancam. Ini tidak berarti orang tersebut akan diterbangkan semua perjalanan pulang ke AS. Ada cara untuk memiliki yang menutupi, tapi itu adalah hal yang sama sekali berbeda. Manfaat ini sering disalahartikan. Terbaik untuk bertanya secara spesifik.

o medis darurat reuni cakupan - manfaat untuk menyediakan transportasi, penginapan dan makanan untuk keluarga atau orang lain untuk bergabung tertanggung juga.

cakupan Repatriasi o - ini adalah kembalinya jenazah ke rumah seseorang dalam hal kematian. Manfaat ini sering disalahartikan. Ini berlaku dalam peristiwa kematian. Cara terbaik adalah jika kurang jelas untuk bertanya secara spesifik seperti evakuasi medis darurat.

o cakupan rumah negara insidental - ini adalah cakupan untuk waktu Anda mungkin menghabiskan di rumah Anda saat bepergian. Sebagai contoh, seseorang mungkin bepergian ke luar negeri selama enam bulan. Dia atau dia mungkin kembali di rumah selama beberapa minggu di tengah perjalanan. Rumah cakupan negara insidental adalah apa yang akan mencakup dua minggu

Akhir o cakupan perjalanan - adalah cakupan yang dapat Anda miliki setelah akhir perjalanan Anda dan Anda kembali ke rumah. Hal ini bervariasi dengan rencana dan dapat menjadi sangat penting dalam bagaimana kecelakaan atau penyakit saat di perjalanan ditutupi ketika Anda kembali ke rumah

o masa manfaat - adalah waktu rencana akan menutupi tertanggung atau orang. Selain masa manfaat pasti juga harus memiliki akhir cakupan perjalanan.

o Medis biaya dari aksi terorisme - Ini adalah cakupan jika cedera disebabkan oleh serangan teroris. Rencana yang melakukan menutupi biasanya mengecualikan peristiwa yang nuklir, kimia atau biologi.

Kematian o Kecelakaan dan cakupan pemotongan - ini membayar dalam acara seseorang tewas dalam kecelakaan, kehilangan anggota badan atau kehilangan visi.

o manfaat bencana alam - uang tambahan untuk membantu menutupi biaya akomodasi alternatif dalam acara seseorang terjebak dalam bencana alam

o Berbahaya olahraga cakupan pengendara - banyak rencana mengecualikan olahraga dan kegiatan yang mereka anggap berbahaya. Beberapa rencana memiliki pilihan untuk meliput beberapa olahraga dan kegiatan. Ini adalah ide yang baik untuk memeriksa pengecualian dan apa pengendara opsional akan menutupi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment