Seorang mentor yang benar-benar dapat membantu

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Sebuah metode yang dapat diandalkan untuk menentukan apakah atau tidak seorang mentor benar-benar dapat membantu Anda dalam karir musik Anda adalah untuk mengamati keberhasilan musisi yang saat ini dia bekerja dengan atau yang telah bekerja dengan dia di masa lalu.

Seorang mentor yang benar-benar dapat membantu Anda sukses dengan karir di musik tidak akan selalu perlu untuk memberitahu Anda ini secara langsung. Sebaliknya, hal itu akan menjadi jelas karena jumlah besar dari umpan balik positif yang ia terima dari saat ini (atau masa lalu) musisi yang telah bekerja dengan mentor ini dan menjadi sukses dalam musik.

Dalam bisnis musik, reputasi positif membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membangun. Jika Anda menemukan mentor dengan reputasi mendapatkan hasil besar bagi banyak musisi, maka kemungkinan sangat bagus bahwa dia bisa melakukan hal yang sama untuk Anda.

Pastikan untuk memeriksa ini dengan mencari ulasan, testimonial atau umpan balik umum pada situs mentor Anda atau tempat lain secara online.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment