Memiliki kemampuan untuk memperhatikan

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Memiliki kemampuan untuk memperhatikan detail-detail kecil dari karir musik Anda sementara juga membantu Anda untuk tetap di jalur menuju besar Anda, tujuan jangka panjang.

Bagi banyak musisi, salah satu tantangan terbesar adalah untuk tetap di jalur menuju tujuan panjang mereka karir musik panjang. Ini akan menjadi musisi sering terganggu oleh hal-hal yang tidak benar-benar penting untuk keberhasilan mereka, dan akan menghabiskan waktu terlalu banyak pada detail penting atau kegiatan.

Paling umum, diperkirakan bahwa mengembangkan karir yang sukses dalam musik memerlukan keterampilan musik yang besar. Meskipun penting untuk meningkatkan keterampilan musik Anda, keberhasilan Anda sebagai seorang musisi profesional melibatkan banyak faktor lagi.

Adalah penting bahwa Anda membuat strategi yang efektif untuk mencapai tujuan Anda dalam musik, dan tetap fokus pada melihatnya melalui. Salah satu hal terburuk yang bisa terjadi pada Anda (saya melihat hal ini sepanjang waktu!) Adalah bahwa Anda berinvestasi bertahun-tahun hidup Anda ke dalam musik, hanya untuk gagal karena Anda tidak mengejar apa yang BENAR-BENAR penting.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment