Remake lagu favorit Anda

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Istilah akuntansi pertama saya akan daftar beberapa hal yang bisa sangat membantu.

1. Pelajari instrumen. Karena pelatihan telinga Anda dan belajar teori musik akan menguntungkan karier Anda. Anda juga harus mencoba untuk menulis lagu sendiri, tempo master, dan musik pemahaman dari sisi lain dari DAW (Digital Audio Workstation).

2. Menguasai DAW Untuk membuat, Anda harus belajar bagaimana menggunakan DAW dan sebanyak-program pengolah musik yang Anda bisa. Beberapa produsen menggunakan program seperti Cakewalk Sonar, Reason, Pro Tools, dan FL Studio. Jika Anda melakukan tidak memiliki latar belakang dalam produksi suara, program yang bagus untuk memulai dengan adalah Studio FL.

3. Buat instrumental. Cobalah Hip Hop, langkah Dub, Rock, Pop, R & B. Genre semakin Anda menjadi baik dalam, makin banyak klien anda bisa mendapatkan!

4. Remake lagu favorit Anda. Ambil sebuah lagu yang dikenal mencoba untuk remake dan memberikan rasa Anda sendiri. Pikirkan. Apa potensi yang dimilikinya? Bagaimana Anda bisa membuatnya lebih baik?

5. Dapatkan Networking. Beritahu keluarga dan teman-teman Anda memproduksi musik. Buat kartu nama. Posting buletin di sekitar lingkungan Anda. Membuat harga wajar Anda, Anda akan mendapatkan klien dalam waktu singkat. Mengisi murah per jam atau per lagu. (Ingatlah untuk menjaga keluarga dan bisnis yang terpisah, meskipun.)

6. Magang di sebuah studio. Tentu, itu adalah pekerjaan yang sulit, tetapi Anda mungkin mendapatkan beberapa waktu luang di sebuah studio rekaman yang nyata. Anda akan membuat teman-teman dalam bisnis (dan membawa pulang gaji yang). Mulai rendah jika diperlukan, intinya adalah untuk mendapatkan kaki di pintu.

7. Dapatkan dididik. Jadi, jika produksi musik tidak berhasil, Anda akan memiliki sesuatu untuk jatuh kembali, jika tidak, Anda akan bisa mendapatkan posisi yang lebih tinggi dengan gaji yang lebih baik.

8. Save up. Sekarang bahwa Anda memiliki pengetahuan tentang bisnis, sumber penghasilan yang stabil, dan basis klien, Anda dapat memulai studio sendiri.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7222712

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment